HOT..!!

abg

Pengalaman pertama menjilat memek perempuan

saya dan Tina sudah berjalan sekitar sebulan waktu itu dan saya sejak awal sudah mengaguminya karena bodynya yang langsing, dan payudara yang pas, dengan bibir sensual.. waktu itu saya dan Tina nonton di bioskop daerah kota dan saya tidak berencana untuk melakukan apa2 terhadapnya namun sewaktu saya mengusap-usap pipinya, daerah sikut saya mengenai payudaranya yang sekal itu saya tidak berusaha mengangkatnya karena itu merupakan kesempatan bagi saya, lalu saya sengaja menggerak-gerakan sikut saya agar bisa semakin merasakan nikmatnya payudaranya itu, dan dia hanya diam saja tidak bereaksi. Melihat sikapnya yang cuek2 saja , saya iseng2 memasukkan tangan saya ke baju depannya dan pura2 hanya ingin mengusap2 perutnya dia hanya diam saja, akhirnya saya pura2 bertanya kamu pake Bh nomor berapa sih, lalu dia hanya menjawab pegang aja sendiri, saya pun makin berani dan berkata, " anterin donk!" dia pun membimbing tangan saya ke daerah behanya itu dan waoo saat itu kontol saya yang sejak tadi sudah tegang semakin terasa menekan celana jeans saya yang amat ketat , saya mengusap2 di daerah behanya itu dan setahap demi setahap saya memberanikan diri untuk menekan lebih kencang.Sembari melakukan aksi itu, saya sesekali menghampiri ketiaknya ( saya juga napsu dengan ketiak cewe) dan mengusap2nya , dia pun kegelian dan berusaha mengeluarkan tangan saya, saya pikir dia marah, ternyata setelah saya berusaha mengusap2 ketiaknya lagi dia mendiamkan saja, akhirnya saya nekad membuka kancing behanya dia pada awalnya melarang saya melakukannya walaupun pada akhirnya dia mengijinkannya. sayapun membukanya dengan bernapsu, lalu memulai aksi saya melingkarkan telapak tangan saya pada buah dadanya yang indah itu lalu mencari putingnya dan mencubitnya, dia meringis, "aduh pelan2 donk!" "sory yah say , jawabku. lalu kulanjutkan aksiku dengan meremas-remas payudaranya dia kelihatan sangat menyukai permainan ini, terlihat dari mukanya yang sedang merem melek menahan desahannya.Akhirnya saya semakin berani membuka resteling celana jeans-nya, dia pada awalnya tidak setuju seakan-akan tidak ingin saya berbuat lebih jauh, tapi saya terlanjur terangsang dan bernapsu sehingga tidak menghiraukan tangannya yang berusaha melarang aksi tangan saya itu. saya dengan cepat membuka kancing celananya juga dan langsung memasukkan jari saya ke CD-nya lalu mengusap2 daerah kemaluannya dan terasa basah sekali di sana. saya semakin bernapsu saja apalagi mendengar desisan suara Tina, " Van, jangan donk !" saya tidak mengacuhkan larangannya saya bahkan memasukkan jari saya ke CD-nya dan mencari kemaluannya lalu dengan susah payah (jeans-nya ketat)saya mengusap2 memeknya yang benar2 basah, kemudian sayapun mencoba memasukkan jari saya ke dalam lubangnya yang sangat sempit dan berulang-ulang memasukkan dan megeluarkan jari saya secara beraturan, TIna yang baru kali ini mendapat perlakuan seperti ini benar2 hanya bisa diam dan sesekali mendesah " Van udah Van ... " saya tahu dia menikmati permainan ini. Namun setelah aksi tanganku di memeknya, saya terpaksa harus menunda permainan ini karena filmnya sudah mau selesai. Sayapun sudah berencana akan melakukan lagi dengan Tina di lain hari dan saya akan mencoba mengajaknya bersetubuh dengan saya.Akhirnya kesempatan itu datang, yaitu tepat seminggu setelah hari itu, saya mengajaknya ke rumah saya, yang kebetulan pada hari itu hanya ada seorang pembantu yang masih kecil, saya mengajak Tina ke kamar tamu dan berpura2 hanya ingin duduk2 di ranjang saja, namun begitu dia duduk, saya lagsung berusaha memasukkan kepala saya ke dalam kaosnya yang kebetulan waktu itu agak longgar. Saya mencari buah dadanya, Tina yang kaget berusaha mengeluarkan kepala saya, namun tenaga lelaki jauh lebih besar dibanding tenaga gadis, saya bersikeras melakukan aksi tersebut, lalu saya menciumi buah dadanya yang masih diselimuti beha renda-rendanya itu.Kemudian saya mulai membuka kancing behanya yang berada di depan lalu saya menemukan buah dadanya yang indah, dengan dihiasi puting yang berwarna coklat sesuai dengan kulitnya yang putih (maklum kami keturunan Chinese) lalu saya langsung mengulumnya dan sesekali menggigit kecil tepat di putingnya. " Ivan kamu gila yah.. "teriaknya, Namun apa daya dia sudah di tangan saya di rumah saya sudah sangat sepi.lalu karena masih gelap karena dibungkus baju, saya membuka bajunya lalu segera membuka jeansnya kemudian menurunkannya. dengan CD-nya yang putih dengan pita di depannya saya juga membukannya dan tinggalah Tina dengan tanpa sehelai benangpun di tubuhnya yang putih.saya memulai aksi saya yaitu mencium bibirnya dilanjutkan dengan kuping yang akhirnya dari kuping bergerak ke ketiaknya lalu menghisapnya dalam2, dilanjutkan dengan mengarahkan bibirku ke payudaranya, dia hanya bisa menganga dan kali ini dia tidak menolak sedikitpun, bahkan kepalaku ditekankan agar tidak berhenti mengulum puting kanan buah dadanya dan tangan kiriku meremas2 dengan ganas buah dada kirinya.Tangan Tina akhirnya bergerak dia berusaha membuka kaos saya dan berusaha mencari kontol saya yang sudah full tegang, saya benar2 merasakan kenikmatan sewaktu tangannya meremas2 kontolku ( maklum ini pertama kali kontol saya diremas wanita) lalu saya membuka sendiri celana berikut CD saya yang sudah basah akibat cairan kontol saya yang lengket. mulutku, akhirnya berpindah ke arah memeknya yang juga sudah basah dan menjilat-jilat dengan ganas, entah kenapa walaupun ada hawa dari memeknya malah membuatku bernapsu, sayapun terus menjilat2 memeknya sampe sedalam-dalamnya . TIna benar2 sudah dikuasai napsu kini, tubuhnya diangkat sedikit ke atas kemudian diturunkannya lagi, pertanda dia benar menyukai aksi saya.Tak sampai sepuluh menit Tina mencapai klimaks dia menjambak rambut saya dan pahanya dinaikkan, kira2 5 detik dia lemas, saya yang masih belon merasakkan apa-apa, mengarahkan tangannya ke kontol saya dan membiarkan Tina berbuat sesukanya, Tina mulai bermain dengan kemaluanku dia meremas2 dengan keras dan akhirnya mencoba memasukkan kontol saya ke mulutnya, sembari sesekali mengocok2 kontolku. Tak lama, saya yang baru kali ini diisap kontolnya langsung merasakan ingin mengeluarkan sperma saya seperti kalau saya sedang onani. Saya pun mendesah, " ahhhh enak sayang.." dia semakin bersemangat mempercepat kocokannya. akhirnya "crot...crot...crott " keluarlah spermaku di dalam mulutnya , Tina kaget dan langung menarik mulutnya dari kontolku ( maklum dia masih polos)Tapi kenikmatan yang kurasakan benar2 pengalaman yang luar biasa, lalu kami berdua membaringkan tubuh kami di ranjang , saya masih penasaran bagaimana rasanya ngentot itu , maka saya mencuci kemaluan saya sampe bersih ( saya tidak berniat mengeluarkan sperma saya di dalam memeknya) Lalu saya bertanya pada TIna, " TIn, bole masukkin ga?, coba doank kalo kamu sakit, ga usah, soalnya saya penasaran!" Tina pun menganggukan kepalanya, saya mulai mencoba memasukkan kepala penis saya ke lobang memeknya yang benar2 sempit kemudian perlahan-lahan mendorongnya , TIna menjerit sambil mencoba mendorong saya , Tina ternyata kesakitan , saya bertanya kepadanya, " sakit yah?" dia hanya memejamkan matanya sambil menahan sakit . AKhirnya setelah dicoba berkali2 secara perlahan2, gerakan penisku semakin lancar, rupanya kemaluan kami sudah basah kembali, tempo dorongan kupercepat karena TIna berkata , " agak cepet, van.." saya senang karena Tina dapat merasakan kenikmatan dari penisku itu. lalu saya sudah merasakan mau keluar lagi dan ingin mencabut kontol saya karena saya tak berani menghamili seorang gadis. Namun Tina tidak mengijinkan penisku dicabut dia menekan pantatku sembari mempercepat tempo permainan, tapi aku benar2 tak mau mengeluarkan spermaku di dalam kemaluannya, jadi aku membisikkan padanya, " TIna jangan gitu donk, nanti bahaya.." TIna akhirnya merelakan penisku dicabut. dan begitu penisku dicabut, langsung penisku mengeluarkan sperma ke arah perut dan payudaranya, kemudian saya terkulai lemas, namun saya baru ingat kalo TIna belon puas, langsung saya menghampiri kemaluannya dan mulai giat menjilat2nya sembari memasukkan jari saya kedalamnya dengan dikocok-kocokan ke luar dan ke dalam dengan tempo cepat, akhirnya Tina klimaks lagi , ada sedikit cairan keluar dari lubangnya dan langsung saya hisap dalam2, benar2 nikmat menjilat memek perempuan apalagi hawanya menambah napsuku.

2 komentar: